Movie review score
5

Waktu ngerjain proposal media relations ini, saya sering ketawa-ketawa sendiri. Selain karena memang tidak waras, ada hal lain yang bikin saya ketawa. Saya inget kakak saya. Dia pernah menjadi wartawan untuk sebuah majalah nasional, dan dia sering cerita macam-macam soal kerjaannya. Dari ceritanya, ada satu jenis manusia yang paling dibenci sama wartawan: staf Public Relations yang bermanis-manis basa-basi butuh. Siapa nyangka saya, adik satu-satunya, malah berkhianat dan masuk sekolah PR-meski nggak masuk jurusan PR, sih.
Lucunya, saya sering dapet mata kuliah yang berkaitan dengan PR, dan saat ngerjain tugas, kakak saya sering cerita apa yang ia alami sebenarnya. Lucu juga bisa dua pandangan: pandangan dosen dan pandangan kakak saya. Saya belum tahu akan menjerumuskan diri ke pihak mana setelah lulus nanti.
:D

Leave a Reply